Informasi Penerimaan CPNS 2014 dan Contoh Soal CPNS 2014 TKD TKB CAT

Friday, April 25, 2014

Lowongan CPNS Pemprov Maluku 2014 di www.Malukuprov.go.id

Lowongan CPNS Pemprov Maluku 2014 di www.Malukuprov.go.id - Pemerintah Provinsi Maluku mengajukan usulan penambahan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Maluku. Total Pemprov Maluku mengajukan sebanyak 313 orang yang akan dibagi untuk 58 orang sebagai tenaga medis dan 255 sebagai tenaga teknis.

Lowongan CPNS Pemprov Maluku 2014

“Sejak kamis pekan lalu, kami sudah mengusulkan formasi CPNS tahun 2014 ke Kemenpan RB,” ungkap Kepala BKD Provinsi Maluku, Maritje Lopulalan, di Kantor Gubernur Maluku, Sabtu (29/3) seperti yang dikutip langsung dari website resmi Pemprov Maluku di www.Malukuprov.go.id.

Untuk lowongan cpns pemprov maluku 2014 berapa jumlah Namun belum dipastikan berapa kuota nanti yang akan keluar karena masih akan dievaluasi oleh Menpan-RB dengan memperhatikan beberapa faktor pendukung yang salah satunya adalah Pemetaan Pegawai, Pegawai Pensiun dan lain sebagainya. Namun Maritje Lopulalan tidak mau berkomentar lebih jauh mengenai penerimaan CPNS 2014 untuk provinsi Maluku karena usulan telah diajukan ke pemerintah pusat.

Seperti dikutip dari pernyataan Menpan-RB, Azwar Abubakar untuk usulan permintaan CPNS, “Instansi yang mengajukan CPNS baru wajib menyampaikan hasil analisis jabatan dan analisis beban kerja  dan melalui ini maka Panselnas bisa mengetahui persis kebutuhan pegawai di masing-masing instansi maupun daerah,”.

Baca juga : 

Untuk jadwal pendaftaran CPNS 2014 juga belum dipastikan, namun menurut kabar yang beredar akan diselenggaran sekitar bulan Juni - Juli 2014 dan mungkin setelah pemilihan presiden.

Untuk tahun 2014 ini rekrutmen Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) pemerintah akan menggunakan sistem tes dengan CAT (Computer Assisted Tes) sehingga proses seleksi bisa lebih transparan, praktis dan tentu saja menghemat anggaran negara. Oleh karena itu siapkan diri anda dengan perbanyak mempelajari latihan soal cpns 2014 untuk bisa membantu anda menghadapi seleksi yang semakin ketat


Lowongan CPNS Pemprov Maluku 2014 di www.Malukuprov.go.id Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 atau lihat profil Beliau(klik) http://djokosutrisno.webs.com Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete