Informasi Penerimaan CPNS 2014 dan Contoh Soal CPNS 2014 TKD TKB CAT

Wednesday, April 30, 2014

Lowongan CPNS Pemkab Bulukumba 2014 di www.bulukumbakab.go.id

Lowongan CPNS Pemkab Bulukumba 2014 - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bulukumba rencananya akan membuka lowongan CPNS sebanyak lebih dari 1000 kursi, namun saat ini usulan formasi status masih diajukan ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sehingga belum dapat dipastikan apakah usulan tersebut akan di setujui seluruhnya ataukah tidak, hal tersebut diungkapkan oleh M.Ali Saleng selaku Kepala BKD Bulukumba.
 

Lowongan CPNS Pemkab Bulukumba 2014

Seperti dikutip dari BeritaBulukumba.com Untuk Lowongan CPNS Pemkab Bulukumba 2014 nantinya akan didominasi untuk tenaga guru dan tenaga medis. Untuk tahun ini, pemerintah akan membuka lowongan CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Untuk total lowongan yang dibuka sebanyak 100 ribu kursi, dengan 40 ribu P3K dan sisanya (60 ribu) CPNS.

Adapun jadwal penerimaan cpns 2014 direncanakan pada sekitar bulan Juni - Juli 2014, dan diperkirakan setelah Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 nanti, namun seperti yang diungkapkan oleh Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB, Herman Suryatman, jadwal pendaftaran cpns 2014 akan ditetapkan setelah tahapan analisis data dan pembagian kuota jatah kursi sudah ditentukan.
 
Baca Juga :

Untuk itu anda masih mempunyai waktu sekitar tiga bulan untuk mempersiapkan diri anda menghadapi proses seleksi CPNS, siapkan diri anda dengan latihan contoh soal cpns 2014 sehingga nantinya anda tidak kaget saat proses seleksi berlangsung. Bahkan untuk tahun ini Soal cpns 2014 akan menggunakan sistem komputerisasi yaitu dengan Computer Assisted Test (CAT).


Lowongan CPNS Pemkab Bulukumba 2014 di www.bulukumbakab.go.id Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, sama dengan mas D bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar ambon, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko sutrisno, Msi no hp beliau yang selalu aktif Hp: 0821-96789902. terima kasih

    ReplyDelete