Informasi Penerimaan CPNS 2014 dan Contoh Soal CPNS 2014 TKD TKB CAT

Friday, June 6, 2014

Penerimaan CPNS Malang 2014 di www.malangkab.go.id

Penerimaan CPNS Malang 2014 di www.malangkab.go.id - Kabupaten Malang menjadi salah satu daerah di Jawa Timur yang akan membuka lowongan penerimaan CPNS 2014. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Malang setidaknya telah mengajukan sebanyak 5.000 Formasi ke Kemenpan-RB yang nantinya akan ditempatkan di wilayah Kabupaten Malang.

Usulan sebanyak 5.000 Formasi tersebut berdasarkan kebutuhan pegawai daerah Kabupaten Malang saat ini. Namun belum ada konfirmasi dari pemerintah pusat berapa kuota yang akan disetujui. Hal ini telah dijelaskan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Malang, Suwandi. Selain itu Suwandi juga menjelaskan bahwa dari 5.000 formasi tersebut 60 persen diantaranya akan dialokasikan ke tenaga pendidik.

Penerimaan CPNS Malang 2014

Ini dikarenakan di daerah Kabupaten Malang sendiri telah banyak kekurangan tenaga pendidik atau guru karena banyaknya guru yang emmasuki masa pensiun dan juga untuk memasuki kurikulum yang baru. Dan untuk selebihnya akan ditempatkan di tenaga kesehatan serta teknis di satuan kerja perangkat daerah.

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diperkirakan akan dimulai pada bulan Juli mendatang. Di tahun ini pemerintah daerah kabupaten Malang akan membuka kesempatan bagi lulusan sarjana, dan Sekolah Menengah Atas atau Kejuruan untuk ditempatkan di unit - unit pelaksana teknis.

Baca juga :
Penerimaan CPNS Palembang 2014

segera persiapkan diri anda dari sekarang untuk dapat menembus tes CPNS 2014 yang tinggal beberapa bulan lagi. Sebagai informasi bahwa pemerintah pusat kini telah menerapkan setiap instansi untuk mengadakan ujian dengan sistem CAT. Berlatihlah sesering mungkin untuk menghadi ujian nanti. Kini sudah banyak tersedia contoh soal CPNS 2014 yang dilengkapi dengan software CAT yang dapat anda download seperti dibawah ini


Penerimaan CPNS Malang 2014 di www.malangkab.go.id Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 atau lihat profil Beliau(klik) http://djokosutrisno.webs.com Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete